Kamis, 18 Juni 2020

Tips Memilih Parfum Isi Ulang Pria


Tips Memilih Parfum Isi Ulang Pria

Semua orang tentunya ingin memiliki aroma tubuh yang wangi dan segar. Terlebih lagi bagi kaum pria yang pada umumnya memiliki aktivitas lebih berat dibandingkan perempuan. Parfum merupakan cara yang tepat untuk menjaga aroma tubuh yang wangi. Parfum tidak harus mahal dan original, karena saat ini, parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria sudah bisa kita dapatkan.

Selain lebih murah, saat membeli parfum isi ulang, kita bisa reques pada penjual untuk menakar keawetan harumnya. Mulai dari yang murni hingga campuran dengan kadar tertentu yang diracik oleh penjual. Nah, berikut ini beberapa tips memilih parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria.

Tunggu aroma hingga kering

Saat kamu berada di toko parfum, cobalah beberapa parfum di kulit kamu dan biarkan selama kurang lebih 5 sampai 10 menit sampai aroma benar-benar terasa, karena aroma parfum semakin kering semakin jelas bau aslinya,Jika kamu sudah mengetahui aroma aslinya dan ternyata kamu menyukainya karena serasa cocok dengan karakter dan kepribadian kamu, maka tidak ada salahnya untuk membeli parfum tersebut.

Sering - sering ganti aroma

Pilih parfum setidaknya dua sampai tiga jenis parfum. Atau sukur-sukur kamu bisa memakai dua jenis parfum dalam satu hari dengan waktu yang berbeda,Untuk siang hari pakailah parfum yang beraroma sporty dan untuk malamnya kamu dapat memakai wangi parfum yang lebih pekat, seperti aroma rempah. Aroma wangi Ini akan memberikan kesan yang lebih menarik dan berbeda bagi kamu.

Pilihlah kemasan medium

Dalam membeli parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria akan lebih baik jika memilih ukuran atau volume yang menengah,dalam artian menengah biasanya parfum di bagi dalam empat jenis ukuran mulai dari 30 ml,50 ml,75 ml hingga 100 ml.

Oleh sebab itu jika kamu sudah memutuskan pilihan jenis parfum yang akan kamu beli,alangkah baiknya kamu memilih ukuran yang 50 ml, Dikarenakan jika kamu memilih ukuran yang terlalu besar maka apabila suatu saat kamu bosan dengan aromanya dan jarang kamu pakai lagi maka tidak menutup kemungkinan parfum tersebut akan berubah warnanya dan diikuti dengan aroma yang berubah pula.

Semprot di kulit saat mencoba

Jangan hanya mencium parfum dari botolnya saja, karena aroma parfum akan tercium dengan baik jika sudah menempel pada kulit tubuh. Semprotkan parfum langsung pada kulit tubuh kemudian gosok dengan jari, maka baunya akan terasa lebih jelas dan itu pun akan berbeda lagi pada orang lain tergantung pada level PH,suhu tubuh, dan aroma tubuh masing-masing orang.

Sukai semua aroma parfum

Jangan pernah batasi diri kamu untuk mencoba mencium aroma wangi yang baru. Boleh kamu menggemari satu parfum yang memang kamu sukai dan kamu merasa cocok dengan aromanya. Akan tetapi tidak ada salahnya mencoba wewangian yang sedikit berbeda, bisa saja wangi itu lebih cocok untuk kamu daripada wangi yang sebelumnya.

Pilih aroma sesuai kepribadian

Salah satu cara yang tepat dalam memilih parfum isi ulang yang wanginya tahan lama untuk pria adalah dengan menyesuaikannya dengan kepribadian kamu. Beberapa jenis parfum memang dapat menegaskan kepribadian dari pemakainya. Misalnya, untuk tipe pria modern dan misterius, kamu dapat memilih aroma amber atau musky.

kamu dapat memilih aroma woody dan floral untuk tipe pria romantis. Sedangkan bagi kamu yang memiliki karakter ambisius, kamu dapat menggunakan fougere yang unik dengan sentuhan woody dan herbaceous. Aroma dedaunan, aquatic dan citrus cocok bagi pria aktif yang suka berolahraga.



EmoticonEmoticon